Peran Besar Lolik Yakinkan Komink Gabung Bali United di IBL 2021 – I Made “Lolik” Sudiadnyana memang tak menjadi anggota dari tim basket Bali United. Namun, Lolik ternyata miliki jasa besar. Berkat stimulan dari putra Singaraja ini, Ponsianus Nyoman “Komink” Indrawan ulang dari era pensiun.

Peran Besar Lolik Yakinkan Komink Gabung Bali United di IBL 2021

peran-besar-lolik-yakinkan-komink-gabung-bali-united-di-ibl-2021

Komink merupakan satu dari 15 roster Bali United di Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Dia menjadi salah satu kejutan besar yang dihadirkan Bali United terhadap musim perdananya.

Dia pernah mengatarkan Pelita Jaya merebut gelar IBL 2016/2017. Komink juga anggota dari skuat Timnas Indonesia yang mencapai medali perak di SEA Games 2015.

Pada tahun lalu, Komink sempat menyatakan pensiun setelah berkarir 13 tahun. Namun, godaan besar berkunjung kala Bali United membentuk tim basket dan terpilih menjadi kontestan IBL 2021.

Tak tanggung-tanggung, Komink segera diyakinkan idolanya, Lolik untuk come back. Setelah lewat sistem pembicaraan dengan Bali United, Komink pada akhirnya formal berseragam Bali United di IBL 2021.

“Ketika masih nego, next day Om Lolik, idola saya dari kecil, hingga telephone menyuruh saya membuat gabung Bali United. Om Lolik bilang, sebagai putra daerah, ini dambaan dari kecil membela dan mengharumkan Tanah Kelahiran. Dorongan ini yang membulatkan tekad saya membuat bela Bali United,” ucap Komink, Jumat (18/12/20).
Baca Juga

Apa Kabar I Made ‘Lolik’ Sudiadnyana? Putra Bali Legenda Hidup Basket Tanah Air

Baca Juga

Fokus Persiapan IBL, Pelatih Nilai Prawira Bandung Butuh Empat Sampai Lima Uji Coba

Komink sudah menyaksikan 14 roster yang akan menjadi rekannya semusim ke depan. Pemain terbaik NBL Indonesia 2013 ini percaya Bali United tak sekadar numpang lewat di IBL 2021.

“Saya menyaksikan lapisan pemain sudah lengkap. Mereka sudah terbukti di tiap-tiap posisinya. Deretan rookie miliki potensi luar biasa. Saya suka menyaksikan anak muda ini. Memang tampak potensinya, tinggal diasah. Selama kami bermain di standar yang kami miliki, pasti kami kasih kejutan di IBL,” tutur Komink.

IBL 2021 rencananya akan di mulai terhadap 15 Januari 2021. Bali United sebagai tim baru sudah bersiap sejak akhir November lalu. Mereka akan dibesut pelatih asal Makedonia, Aleksandar Stefanovski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *