Bali United Tantang Pelita Jaya Jakarta, Laga Emosional Nyoman Komink – Tim basket Bali United bakal menantang Pelita Jaya Jakarta pada partai pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2021 di Mahaka Square Arena, Jakarta Utara, Laga ini terlalu menarik bersama dengan keberadaan Ponsianus Nyoman “Komink” Indrawan.

Bali United Tantang Pelita Jaya Jakarta, Laga Emosional Nyoman Komink

sendai-hanamaru.com – Pelita Jaya bakal jadi ujian berat bagi Bali United. Apalagi selama masa persiapan, kekuatan Bali United belum teruji. Uji cobalah lawan West Bandit Solo yang sedianya digelar Rabu (06/01/21), batal digelar dikarenakan ada larangan uji cobalah antarklub IBL

Pelatih Bali United, Aleksandar Stefanovski mengatakan timnya terlalu bersemangat menuju musim pertama di dalam perjalanan klub. Dia menyadari bahwa persaingan bakal terlalu ketat, judibolalive99 khususnya pada langkah awal merebut tiket playoff.

“Liga yang terlalu ketat bersama dengan klub dan juga pemain yang baru bersama dengan di sini. Jadwal IBL terhitung terlalu padat. Saya berharap semua pemain bermain bagus dan tidak tersedia yang mengalami cedera,” ucap Aleks.
Nyoman Komink jadi sosok menarik di dalam partai ini. Pada musim 2019, Komink sempat menyatakan pensiun usai lebih dari satu tahun membela Pelita Jaya.

Namun pada tahun ini, Komink come back dan membela tim dari Pulau Dewata. Dia wajib mengawali come back bersama dengan melawan Pelita Jaya. Momen ini terlalu ditunggu-tunggu dan sekarang pun telah ramai di instagram Pelita Jaya.

“Pertama segera lawan ex capt aka bli Komink,” tulis akun aiinummah yang kemudian disematkan Pelita Jaya di dalam postingan jadwal musim ini.

Setelah melawan Pelita Jaya, Bali United bakal menghadapi Bank BPD DIY Bima Perkasa pada Sabtu (16/1/21). Tim ini terhitung tak kalah tangguh dari Pelita Jaya. Kehadiran Febri Utomo, Galank Gunawan sampai Isman Thoyib dipercayai membawa dampak Bima Perkasa jadi kuda hitam musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *