Alasan Abraham Damar Grahita Pilih Prawira Bandung – Abraham Damar Grahita formal menjadi anggota berasal dari tim Prawira Bandung untuk menghadapi Indonesian Basketball League (IBL) yang rencananya dapat lagi bergulir terhadap 25 Januari 2021.

Alasan Abraham Damar Grahita Pilih Prawira Bandung

alasan-abraham-damar-grahita-pilih-prawira-bandung

Sebagai Most Valuable Player (MVP) IBL 2020, Abraham mengakui banyak tawaran yang datang kepadanya. Hanya saja, untuk menghadapi IBL 2021 ia menentukan berhimpun bersama dengan Prawira Bandung.

Salah satu alasan mengapa dia menyita keputusan tersebut adalah karena Prawira merupakan tim pertama yang menghubunginya dan sangat serius.

“Karena Prawira tim pertama yang datang dan menghubungi saya, tetap Prawira menunjukan keseriusannya,” kata pemain yang akrab disapa Bram ini.

Prawira Bandung tentu punyai harapan besar kepada Bram. Meski begitu, Abraham mengaku tidak merasa terbebani. Hal itu justru menjadi stimulan supaya dia mampu memberikan yang terbaik dan juga raih prestasi bagi Prawira Bandung di IBL 2021.

“Gak (jadi beban) sih, karena saya sendiri senang mengembangkan diri, saya senang tantangan. Membawa Prawira berasal dari Bandung untuk menjadi juara IBL tentu menjadi stimulan bagi saya,” tegas pemain tim nasional ini.

Selain Bram, Prawira Bandung mendatangkan dua rookie, Teemo dan Yudha Saputra. Prawira Bandung pilih Teemo terhadap first round Indonesian Basketball League (IBL) Rookie 2020, dan memasukkan Yudha sebagai hanya satu rookie rekomendasi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *