ada-kai-sotto-nba-berharap-bisa-rekrut-makin-banyak-pebasket-asing

Ada Kai Sotto, NBA Berharap Bisa Rekrut Makin Banyak Pebasket Asing – Bergabungnya Kai Sotto di NBA G League membawa dampak penduduk Asia Tenggara, khususnya Filipina lebih antusias bersama liga bola basket Amerika Serikat, NBA.

Ada Kai Sotto, NBA Berharap Bisa Rekrut Makin Banyak Pebasket Asing

ada-kai-sotto-nba-berharap-bisa-rekrut-makin-banyak-pebasket-asing

Hal ini dianggap oleh Wakil Komisaris NBA, Mark Tatum

“Kami memandang antusiasme luar biasa di Filipina bersama keterlibatan Kai Sotto di tim Ignite. judi bola Ngomong-ngomong, Jalen Green terhitung mempunyai darah Filipina terhitung dan dia adalah salah satu prospek top di draft NBA tahun depan.”

Meningkatnya antusiasme bersama Kedatangan pemain Asia Tenggara, NBA pun yakin diri nantinya makin banyak pemain asing yang berlaga di sana. Apalagi mereka sudah mempunyai sejumlah program untuk memupuk bibit-bibit calon pebasket hebat.

“Apa yang kita memandang adalah ketertarikan yang terus terlihat terhadap NBA di Filipina dan belahan lain di dunia. Pemain layaknya Kai Sotto yang berkembang dari program Junior NBA, saat ini bermain di tim kita di NBA G League Ignite.”

“Jadi ya, kita bakal memandang lebih banyak pemain dari semua dunia,” lanjut Mark Tatum.

Ia menyebutkan perumpamaan lainnya, yaitu Princepal Singh yang lulusan akademi NBA dari India yang terhitung bermain bersama Kai Sotto di tim Ignite.

Di NBA musim 2020/21 sendiri menyimpan catatan unik, yaitu mempunyai 107 pemain asing dari 41 negara. Dalam daftar tersebut, tersedia rekor pemain Kanada yang mencapai 17 pemain dan menyamai rekor pada mulanya yaitu 14 pemain dari Afrika.

“Kami terus mengusahakan investasi dari akar rumput di program Junior NBA dan program sekolah basket di semua dunia. Ada terhitung akademi NBA di lebih dari satu negara. Nantinya mereka semua bakal menjadi talenta-talenta elite yang mampu bermain di NBA,” pungkas Mark Tatum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *